Gilardino Incar Tempat di Piala Dunia

Senin, 17 Februari 2014 , 12:54:00

Alberto Gilardino. Getty Images

GENOA – Usia Alberto Gilardino memang sudah menginjak 31 tahun. Sebuah usia yang cukup senja untuk ukuran pesepakbola profesional. Namun, hal itu tak membuat Gilardino ciut nyali bersaing merebut satu tempat di lini depan Timnas Italia pada Piala Dunia 2014 mendatang.

Striker Genoa itu optimistis bisa mengisi lini depan Italia. Optimisme itu membuncah setelah Gilardino sukses mencetak dua gol saat Genoa bermain imbang melawan Udinese dengan skor 3-3, Minggu (16/2).

Bagi Gilardino, dua gol itu membuktikan dirinya belum kehilangan ketajaman. Mantan striker AC Milan itu juga siap bersaing dengan para ujung tombak yang memiliki usia lebih muda.

“Pelatih timnas tahu apa yang bisa saya lakukan. Saya merasa sangat baik. Saya ingin melanjutkan performa ini hingga akhir musim mendatang,” terang Gilardino sebagaimana dilansir laman Football Italia, Senin (17/2).

Gilardino pun berjanji untuk terus mencetak gol. Pasalnya, persaingan di lini depan Italia sangat ketat. Saat ini, Italia memiliki beberapa striker tajam. Di antaranya ialah Giuseppe Rossi serta Mario Balotelli.

“Prandelli tahu saya dengan sangat baik. Dia tahu apa yang bisa saya lakukan untuk timnas. Namun, saya tak mau banyak omong. Selama saya bisa terus mencetak gol, itu sangat baik,” tegas Gilardino. (jos/jpnn)

Original Post by: http://www.jpnn.com/read/2014/02/17/216999/Gilardino-Incar-Tempat-di-Piala-Dunia-

Source : http://www.jpnn.com/read/2014/02/17/216999/Gilardino-Incar-Tempat-di-Piala-Dunia-

from Blogger http://prediksi-sepakbola-terbaru.blogspot.com/2014/02/gilardino-incar-tempat-di-piala-dunia.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s