Menyongsong Liga Champions, United Bersiap di Dubai

Tom Cleverley (Foto: Ist)

DUBAI – Akhir pekan ini Manchester United tidak memiliki jadwal bertanding, karena agenda Piala FA, dimana United sudah terlebih dahulu disingkirkan Swansea City. Pelatih Setan Merah, David Moyes pun memanfaatkan momen tersebut untuk berangkat ke Dubai dan melakukan latihan.

Latihan ini disambut baik oleh salah satu punggawanya, Tom Cleverley. Ia yakin setelah berlatih di Dubai dengan cuaca panasnya, tim akan tampil lebih baik melawan Olympiakos pekan depan.

“Kami pergi jauh dan memiliki waktu selama lima hari untuk berlatih di bawah cuaca panas Dubai. Latihan ini akan menyatukan kami dan semoga saja setelahnya, kami meraih hasil-hasil positif,” ucap Cleverley, seperti dilansir situs resmi klub, Jumat (14/2/2014).

“Latihan dalam cuaca panas Dubai, baik untuk kebugaran tubuh juga dengan kesatuan dan semangat tim, karena semua berkumpul. Kami melakukan latihan ini tahun lalu dan sangat membantu performa kami setelahnya, semoga saja hal tersebut dapat terulang kembali tahun ini,” lanjutnya.

Segala upaya dan daya memang dibutuhkan Nemanja Vidic dkk saat ini. Tertinggal 11 poin dari peringkat empat klasemen, Liverpool dan tak pernah menang dari tiga pertandingan terakhir. Menimbulkan banyak pertanyaan, akan kapasitas United musim ini.

Satu-satunya kesempatan yang dapat dimaksimalkan Moyes dan tim, ada di Liga Champion saat melakoni laga 16 besar. Kala melawan Olympiakos, Kamis 20 Februari dini hari mendatang. ( acf)

from Blogger http://prediksi-sepakbola-terbaru.blogspot.com/2014/02/menyongsong-liga-champions-united.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s